Nuga Best NM 5000 (Nuga Giok)


Apa itu Nuga Best ?

Nuga Best atau sering disebut Nuga Giok merupakan alat therapy berupa mattrass / alas yang terdiri dari Tourmanium Ceramic, Internal Projector, Five-Ball Projector, Height Control Feature. Negara Asal pembuat alat ini adalah Korea dengan pilihan tipe : NM 5000, NM 4500, NM 4000, NM 2500, NM 90 dan NM 80.  Khusus NM 5000, alat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena cara kerjanya yang efektif sebagai alternative penyembuhan berbagai penyakit, memiliki fitur lengkap, dan daya tahan lama / awet,  sehingga banyak yang mendirikan rumah therapy nuga best (direntalkan) maupun untuk dipakai pribadi. Prinsip kerja dari nuga best ini sebenarnya simple yaitu melancarkan peredaran darah dengan pemanasan dari batu giok yang memijat sendiri dan sudah di atur secara otomatis dengan waktu running selama 37 menit sekali running, dilengkapi remote control sehingga mudah untuk mengoperasikannya.

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan alat nuga best NM 5000, jangan ragu hubungi kami sekarang untuk info lebih lanjut, baik harga maupun kondisi barang (kami lebih senang jika Anda melihat langsung kondisi nuga best NM 5000 yang kami jual), garansi !

Menerima pembelian dari luar kota maupun luar pulau melalui ekspedisi maupun datang langsung ke lokasi nuga best kami….GARANSI !!!

Harga : Rp. 10 juta – Rp. 14 jutaan, tergantung kondisi fisik barang (negosiasi)

Catatan :

– Nuga Best NM 5000 saat ini di Indonesia, hanya tersedia stock second, bila Anda menginginkan Nuga Best baru,kami rekomendasikan NM 4000 atau NM 4500.

– MENERIMA PENYEWAAN ALAT NUGA BEST NM 5000 UNTUK DI PAKAI DI RUMAH SENDIRI (KHUSUS WILAYAH KOTA BANDUNG), DENGAN HARGA TERJANGKAU (MINGGUAN MAUPUN BULANAN).

Salam Sehat dan Sukses
Mr. Goan (081910459605)

About Bio Medical
Part of Suplier Medical Device, Hospital, Laboratory and Therapy Instruments Menyediakan berbagai alat kesehatan dan alat therapy

Leave a comment